Bisnis PTC lewat handphone anda

Mungkin banyak orang yang ada di luar sana ingin memulai bisnis mudah PTC ini. Sebelumnya saya sudah memposting PTC berbayar legit. Dan sekarang saya akan berbagi kumpulan bisnis PTC yang bisa di klik lewat hp atau browser anda, tapi saya sarankan untuk menggunakan opera mini. Kenapa opera mini?, karena opera mini ini lebih mudah, bisa di zoom out dan zoom in dan mudah di cari javascriptnya. Javascript ini bisa di bilang sebagai hal yang wajib untuk menekuni bisnis PTC lewat browser, javascript ini bisa di bilang pengganti dari flash player yang ada di pc kalo hanya di gunakan untuk PTC intinya sama kok tapi beda wadah hehehe.
Jadi siap membuat hp anda sebagai senjata untuk PTC. Oh iya untuk yang belum punya opera mini anda bisa download di sini untuk android (download opera mini Android ) untuk mobile atau non android.

Yupss.. gax usah berlama lama lagi ini dia situs yang bisa anda manfaat kan untuk penghasil sampingan anda.

1. LITTLEBUX
2. REKLAMONEY
3. Epicclix
4. USECLIX(online 2014)
5. ADFIVER
6. Gokano


NB : untuk penjelasan soal situs PTC yang di atas anda bisa cari penjelasannya di google. Jika tidak ada di mesin pencari google bisa di cek langsung kok. Karena ini sudah terpercaya dan situs di atas masih tergolong naik daun atau masih muda heheheh.



Oke sekian dulu untuk postingan kali ini jangan lupa di shere iya sob. By The way saya harus pergi dulu nih gax, apa-apakan .ok sekian dan trima kasih. BYE....!!!..!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com