Who are you episode 1

setelah 1 minggu meninggalnya ayah dan ibunyaia sangat sedih ,gadis itu bernama Rin.Ia sangat berbakat dan manis.ia hanya benar2 tinggal sendiri drumahpada malam hari ia duduk menghadap jendela dan menatap bintang2,lalu ia melihat seorang laki2 yg berdiri di tangga ,"siapa itu?"tanya rin terkejut"jangan..jangan!!!"rin berlari kearah pintu dan membuka pintu,saat ia ingin menghadap kedepan ia terkejut,,"Aaaaaaaaa"teriak rin lantang"apa yg kau lakukan!!"bentak rin"siapa kau?"rin terus bertany,ia penasaran knpa anak ini tiba2 berada di depan rumahnya apakah dia????
Rin seronta terkejut karena laki2 itu memeluknya dan memanggilnya kakak,"si..siapa.kau?"ujarnya gagap"kakak aku takut tolong aku..seseorang ingin menculik ku!"ucapnya cemas dan ngosngosan"kakak cpat tlong aku"ucapnya polos,sedangkanrin hanya terdiamia tidak tega melihat anak itu ,lalu membawanyamasuk."e...hmm,siapa namamu"tanya rin"nama ku davy"ucapnya"dimana rumah mu?"lanjut rin bertanya"hmm,entah lah,seingat ku aku tadi terbangun di dekat sungai,lalu aku lari,dan seseorang mengejarku dan aku pun lari"ucap davyDavy terlihat masih polos,tpi rin heran dan tidak mengerti kejadian ini"bagaimana klau aku lapor polisi saja ya"ucap rin dlm hati"tpi kasihan jga..ya ia masih lelah,hmm biar lah aku suruh tinggal disini dlu"ucapnya dalam hati lagi"hmm davy kau mlm ini tinggal dsini dulu,kau bleh tidur dikamar ayah ku ya"suruh rin"trimakasih kak"balas davykeesokkan paginya"Davy..bangun lh,kakak sudah menyiapkan sarapan,dan kita akan belaja dan membeli baju untuk mu"ucap rin"baik lh kak"jawab davyMereka menghabis kan waktu di mall seharian mereka pergi bermain jga,mereka hanya bersenang2 hari ini.SKIP"hmm davy,siapa ortu mu?"tanya rin"hmm aku tidak bisa mengingat nya kak,yg aku ingat hanyalah kejadian semalam"jawab davy"hmm baik lh"ucap rintpi terlintas di pikiran rin apakah davy terkena amnesia??hmm rin tidak bsa diam dan akan membawa davy kerumah sakitDirumah sakitSKIP"dok davy knp????"tanya rin"hmm adik rin,davy terkena amnesia atau lupa ingatan,ia tidak bisa mengingat kejadian lampau,ia bisa dipulih kan dalam waktu 2-4 bulan!"jawab dokter itu menjelaskan"a..apa davy amnesia??"jawabrin"hmm sudah kuduga!"ujar rin dalam hati"la..lalu bagai mana dengan davy??dimana ia akan tinggal selama itu??"
bersambung
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com