Cara menemukan sahabat pena dari luar negeri dari internet





Hay guys kali ini saya akan berbagi tips atau tutorial cara mendapatakan sahabat pena dari internet. Sebelumnya saya perna membaca artikel di google, setelah saya coba ternyata situnya nyaman banget. Dan alhamdullilah saya sedang dekat sama cewek dari korea yang bernama yujin_o dan beberapa negara lainnya

 

yang belum saya sebutkan. Nama situnya adalah interpals untuk mendaftar klik di sini.
Tips setelah kalian mendaftar di situs ini langsung menuju ke pengaturan dan kemudian cari teman, jika akun kalian tidak bisa add friend, kalian tidak usah kawatir, itu bukanlah masalah. Walaupun tidak bisa add friend tapi kalian bisa mengirimkan pesan ke teman yang sudah kalian pilih. Dan situs di atas juga bisa di gunakan untuk mengasah kemampuan bahasa inggris anda dan bisa menambah beberapa kosa kata yang mungkin belum kalian tahu. Jika kalian tidak atau sedikit tidak mengerti apa yang teman baru kalian katakan, kalian tidak usah kawatir kalian bisa menggunakan fasilitas google yaitu "google traslite". Dan jika kalian tidak tahu gimana cara memulai percakapan dengan bule atau orang luar negeri, kalian bisa cari di google kok heheh :D.

Yupss... sekian dulu dari saya semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pembelanjaran untuk kalian yang sedang belajar bahasa inggris, sekian dan trima kasih. Jangan lupa di komen ya broo
:)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com