Daftar situs bagi-bagi pulsa gratis

Halo sob kali ini saya akan berbagi info yang sangat menarik bagi anda pengguna handphone entah itu android atau yang lain. Berbicara tentang handphone (hp) apakah yang terlintas dalam pikiran anda?, yupss... benar pulsa pulsa sekarang menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna hp, entah di gunakan untuk sms-an, internet-an, dll. Coba anda bayangkan ketika anda tidak memiliki pulsa, pasti rasanya hp anda sudah seperti kuburan, sepi dan tidak di gunakan. Tapi tenang saja di sini saya akan berbagi informasi untuk anda dimana dalam informasi saya ini bisa anda manfaatkan sebagai media pencari pulsa gratis dan all operator lagi. Ok enggak suah banyak basa basi lagi ini dia situs atau webside penghasil pulsa gratis untuk anda.

1. Excite point


Excite poin adalah tempat mencari pulsa gratis, dimana anda hanya mengisi survey, mendaftar, tebak gambar, belanja, dll. Dan setiap tugas yang berhasil anda kerjakan maka anda akan mendapatkan poin. Poin ini dapat anda tukarkan menjadi pulsa, handphone dll.

Baca juga : Trick internet gratis instan untuk android sampai 4gb
2. Uec baidu


Deretan kedua adalah uec baidu. Uec baidu ini kurang lebih sama seperti excite poin tapi di uec baidu ini memiliki pangkat dan event yang menarik seperti puasa tahun lalu, uec baidu membuat kuis berhadiah pulsa, setiap jawaban yang benar akan di hadiakan pulsa sebanyak 5000. Itu baru satu gimana 5, jadi jika di kalikan 5000×5=25000 lumayankan buat main game online buat dua bulan heheh.

3. Candy


Situs yang satu ini juga sama seperti situs yang di atas tapi di candy ini ada game yang bisa anda mainkan dan jika anda menang dalam satu game anda akan mendapatkan pulsa gratis.







Saran saya mendingan pilih tiga tiganya semakin bayak situs tempat bergabung semakin banyak pulsa yang di dapat. Kalau masih ada yang gratis ngapain beli hehheh. Semoga kita bisa bertemu di postingan berikutnya sekian dan terima kasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com