Bisnis online dapatkan hadiah gatget, hanphone, aksesoris dan vocher belanja gratis


Selamat pagi kawan long time no see heheh, oke pada pagi hari ini saya akan membahas tentang bisnis online tapi bisnis online yang satu ini sedikit berbeda. Jika bisnis online pada umumnya memberikan membernya penghasilan uang ( dollar)  tapi bisnis yang satu ini memberikan membernya sejenis barang, seperti gatget, handphone, dll. Lihat gambar di bawah daftar hadiah bulan ini.

                                     
                                 
Yupss.. kalian pasti sudah mulai tertarik bukan hehehe, bagai mana tidak kita akan mendapatkan barang atau gatget secara cuma cuma. Oke pasti kalian sekarang sudah penasaran akan situs yang saya ceritakan tadi hehehe. Yupss... ini dia gokano. Gokano ini adalah situs elit yang memberikan hadiah secara cuma-cuma alias gratis kepada membernya dengan cara mengumpulkan GN (poin) . Ada yang unix dari gokano ini, jika kalian mencoba untuk membandingkan gokano dengan uec baidu,excite poin, xpango. Yang harus mengumpulkan poin sampai beribu-ribu, tapi bulannya saya menjelek-jelekkan situs tersebut saya juga sudah menjadi member di situs yang saya sebut tadi. Tapi saya lebih memilih gokano. Kenapa? , karena di gokano kita hanya mengumpulkan poin dengan log in dan menjawab pertanyaan saja, dan di gokano kita bisa dapat gatget hanya dengan mengumpulkan 200 poin saja. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.


Yupss.. yang ingin mendaftar silahkan klik di sini.

Oke sekian dulu dari saya ingat jangan pernah menyerah dan trus lah melangkah kalian pasti bisa. Sekian dan trima kasih.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com