Cara menembalikan akun fb lupa password



Hay sob, sudah menjadi kebutuhan bagi kita, Facebook ( FB ) sekarang menjadi medi terpopuler di dunia maya, bagaimana tidak. Setiap orang, pelajar, orang tua, pembantu rumah tangga, dan dari kalangan lainnya. Tapi bagai mana dengan anda yang sudah mendaftar dan kemudian lupa kata sandi, sehingga tidak bisa masuk atau log in ke akun fb anda. Untuk itu anda tidak usah khawatir itu memang kasus yang biasa terjadi. Dan sekarang saya akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah tersebut. Hal-hal yang harus di butuhkan.

1. Email vaild yang sevelumnya sudah di gunakan untuk mendaftar di fb anda dan masih bisa log in. Atau jika anda tidak mendaftar menggunakan email, anda juga masih bisa menggunakan nomor hp anda dan yang tentu saja nomor yang anda pakai untuk mendaftar di fb anda yang lupa sandi terasebut.

Dan pasti akun anda bisa kembali ke tangan anda semula.

Langkah langkah :
1. Masuk ke situs facebook klik di sini.
2. Isi email atau nomor hp anda kemudian klik cari.
3. Jika akun anda ketemu, kemudian klik ini akun saya.
4. Jawab teka teki yang di berikan. Misal nomor hp saya 087765419876, maka teka tekinya adalah 08****_ _78. Setelah anda menjawab teka teki tersebut kemudian klik dapatkan kode. atau dapatkan kode lewat email anda
5. Kemudian periksa pesan sms atau email anda.
6. Masukkan kode yang diberikan dari fb. Dan selamat akun anda sudah milik anda sepenuhnya.

Yuss.. sekian dulu dari saya semoga ada manfaatnya sekian dan trima kasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com