Keuntungan menjadi penulis di blogger


Hay guys sebelumnya saya mau bertanya dulu sama agan. Apakah agan tau keuntungan menjadi penulis di blogger.?. Jika jawabannya tidak berarti agan tidak kesasar alias salah jalan, di sini saya ankan menjelaskan keuntungan menjadi blogger. Sebelum saya menerbitkan postingan ini saya sering dibully oleh teman-teman warnet saya karena saya, dia bilang begini:

1. Kenapa kamu suka buka situ blogger?
2. Apa keuntungan menjadi blogger?
3. Apakah dari blogger kita bisa mendapatkan uang?
4. Truss uangnya dapet dari mana dan cara mengambilnya gimana?

Ok saya akan jawab satu persatu pertanyaan di atas secara singkat.

1. Kenapa kamu suka buka situs blogger

Karena saya memiliki tugas di blogger untuk memberikan informasi dan sejenisnya untuk pengunjung di blog saya. Dan saya juga sering mengontrol statistik blog dan visitor blog saya, supaya saya bisa mengkoreksi blog saya supaya terlihat simple, dengan cara mengganti tamplet blog saya.

2. Apa keuntungan menjadi blogger

Keuntungan menjadi blogger menurut saya adalah :
* bisa berbagi informasi kepada publik.
* melatih ketekunan dan disiplin untuk meluncurkan postingan terbaru.
* karena terbisa dengan keyboard komputer jadi tangannya bisa hafal letak huruf di komputer atau PC tsb.
* blogger sebagai menia untuk mengasah kemampuan mengolah kata. Ini cocok untuk agan yang bercita cita menjadi penulis.

Baca juga : Segala sesuatu tentang tab "Penghasilan" Blogger

3. Apakah dari blogger kita bisa mendapatkan uang?


Yupss... benar sekali di blogger kita juga bisa menghasilkan uang dengan banyak cara seperti memasang iklan PPC (pay per click), menasang link PPD (pay per download). Dan media PPC yang pas atau cocok untuk blogger adalah google adsense, karena google adsense itu bersahabat dengan blogger. 

Baca juga : Make Money on Blogger with Google AdSense

4. Truss uangnya dapet dari mana dan cara mengambil uangnya gimana?

Yupss. seperti yang saya katakan tadi dengan cara masang iklan PPC Jika agab belum mengerti silahkan baca di sini bisnis online tanpa modal

Baca juga : Bisnis online BBM dapatkan dollar online



Dan cara mengambil uangnya bisa menggunakan kartu kredit bang lokal seperti mandiri,BCA, syariah dan lain lain. Sedangkan yang belum punya kartu rekening, bisa menggunakan rekening online seperti : paypal, payza, perfeckmoney, skrill, dan neteller.

Oke sekian dulu untuk postingan kali ini semoga bisa menjadi motofasi untuk yang mau daftar di blogger dan yang sudah terdaftar semoga sering memperbanyak postingan. Akhirul kalam sekian dan trima kasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com