Cara memulai bisnis online tanpa modal

Hay guys. Kali ini saya akan berbagi cara memulai bisnis online. Bagi anda yang suka berada di depan layar komputer dan mau menghasilkan pundi-pundi uang dari intenet, sebenarnya ada banyak cara untul mengumpulkan uang dari media online ini tapi saya akan berbagi sesuai dengan kemanpuan saya, dan untuk yang sudah pro atau ingin berbagi link situs pengumpul pundi-pundi uang tanpa modal, silahkan coret-coret di kolom komentar, kita di sini saling berbagi dan shereing. Yups... langsung saja, seperti yang saya katakan tadi bawa ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari dunia maya (internet) tapi hanya sedikit yang mengetahui cara-cara tersebut, dan disini saya akan berbagi cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal.

 1.            Google adsense 

Google adsense adalah salah satu situs milik google dan di situs ini anda bisa meraup keuntungan dengan cara membuat blog atau shereing video di youtube. Dan cara mendaftar di google asdsense ini tidak di beri tahukan secara jelas, dan saya pun kurang mengetahui tentang cara daftar yang jelas situs anda harus berumur minimal 6 bulan dan harus memiliki banyak pengunjung. Dan selebihnya silahkan kalian Search saja di google :v . Ok

2.       Memasang iklan PPC
Apa itu ppc.?  PPC adalah singkatan dari Pay Per Click, dalam ppc anda akan di bayar jika ada orang yang mengklik iklan yang sudah anda pasang di blog atau web side anda. Langkah ini tergolong mudah bahkan sangat mudah dan dalam langkah ini pastikan anda memiliki kartu kredit (ATM) sebagai alat pay out (pengambilan bayaran hasil usaha atau kerja anda). Berikut ada beberapa situ PPC :
* kliksaya.com
* Google adsense
Dan masih banyak lagi.

3. Menjual ebook atau buku
Dalam hal ini anda harus memiliki ilmu atau wawasan untuk di aplikasikan menjadi ebook atau bahkan mengubahnya menjadi buku yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Berikut situs tempat menjual buku berbentuk : cerpen, novel, komik, dan bahkan photobook juga bisa anda jual di situs ini. Anda akan mendapatkan bayaran ketik ada orang yang membeli buku anda jadi anda perlu melakukan promosi di sosmed atau sejenisnya. Nama situsnya adalah nulisbuku.com

Baca juga : Nulis buku online ll Make money online.

4.    Menjual keahlian
Jika anda memiliki beberapa keahlian seperti membuat komik, editor foto, disainer dan sebagainya, anda harus mencoba situs ini. Fiver, yupss.... fiver adalah tempat yang tepat untuk menjual jasa anda. Dan setiap jasa anda akan di bayar $5

5.       Link Shortener
Link shortener atau yang dalam bahasa indonesianya adalah pemendek link ini adalah tempat memendekkan link dan bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dari sini meskipun cuma sedikit tetapi ingatlah pepatah mengatakan "sedikit sedikit lama-lama menjadi bukit" berikut ada beberapa situs link shortener yang menghasilkan dollar.
  1. AdF.ly - layanan pemendek url gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung. Anda dapat juga merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 minimum payout melalui Paypal Atau Alertpay.


  1. Nov.io - layanan url pendek gratis yang membayar $ 5 untuk 1000 pengunjung Anda membawa melalui link Anda. Merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan seumur hidup mereka, $ 5 menit. pembayaran dengan Paypal.
     
  2. Xa.ly - layanan pemendek url gratis, mendapatkan 4,50 untuk 1000 pengunjung ke link Anda. Merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 menit. pembayaran dengan Paypal dan Alertpay.
  3. ity.im - bebas memperpendek url situs layanan di mana Anda bisa mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung Anda membawa. Lihat orang dan mendapatkan 5% dari penghasilan mereka, $ 0,10 tanda di bonus ketika mereka memverifikasi alamat email mereka, $ 0,15 tanda di bonus ketika mereka mendapatkan minimal $ 1.0, minimum payout hanya $ 3 dengan paypal.
  4. AdJoin.Me - url shortener gratis, mendapatkan $ 5 untuk 1000 pengunjung, Anda mendapatkan juga komisi referral 20% (seumur hidup), $ 5 minimum cashout dengan Paypal.
  5. GD.IS - layanan pemendek url gratis, hanya situs ini membayar anda hanya jika seseorang membeli sesuatu melalui link anda.
  6. x7z.Us - shortening layanan website url gratis, mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung, lihat pengguna dan mendapatkan komisi 20%. $ 5 minimum payout dengan Paypal.
  7. URLF.LY - layanan pemendek url gratis, mendapatkan 0,39 untuk 1000 pengunjung, mendapatkan komisi 20% dari referral Anda, $ 5 minimum payout dengan Paypal.
  8. bc.vc - sebuah shortener url modern dan gratis yang membayar $ 4 per 1000 kunjungan, komisi referral 20%, $ 5 minimum payout melalui Paypal.
  9. bee4.biz - Link shortener yang membayar, dibayar sampai $ 3 per pengunjung, minimum payout $ 10, melalui Moneybookers, PayPal dan Amazon voucher.
   


Baca juga : Cara pay out adf.ly ke paypal

Di antar situs-situs tersebut saya lebih memilih adf.ly. kenapa....? Karena di antara link shortener di atas yang memberikan earning (bayaran) yang lumayan bayak adalah adf.ly

Yups..., sekian dulu pembahasan kali ini semoga sukses dan saran saya jangan mudah menyerah karena kesuksesan membutuhkan usaha yang ekstra dan kesabaran seperti baja. Ok sekian dan selamat mencoba.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com