Nulis buku online ll Make money online



          Hay sobat blog BBS.com kali ini saya akan memberikan informasi tentang bisnis online atau bisnis nulis buku online. Hayoo siapa yang suka nulias tapi enggak tau mau ngeshere-nya ke mana atau kemana, dari pada sherenya ke situs yang enggak jelas mendingan shere di nulisbuku.com  . Apa itu nulisbuku.com?, nulisbuku.com adalah situs indonesia yang di buat untuk para penulis pemula ataupun profesional, nulis buku juga bisa digunakan  sebagai media untuk menjual buku ( cerpen, novel, dan photobook) anda dan unik-nya lagi anda boleh menentukan harga buku buatan anda "afilate", afilate ( bayaran)  buku anda bisa anda dapatkan ketika ada orang yang berminat atau ingin membeli buku anda, jadi silahkan anda bisa promosi atau memperkenalkan hasil tulisan anda  ke mana saja.

Syarat untuk gabung di nulisbuku.com

1. Kartu kredit " utamakan kartu kresit BCA " jadi kalo tidak peke kartu kredit BCA enggak bisa ikut daftar, iya :v ? , saya hanya memberi sarab untuk anda agar menggunakan kartu kredit BCA untuk mendaftar dan saya bilang "untamakan " bukan "harus ", jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit BCA tapi punya-nya kartu kredit selain kredit BCA, tenang saja anda masih bisa gabung kok :v .


Baca juga : Tutorial cara daftar di nulisbuku.com

2.  Email tetap, sebagai tempat pengiriman link prifikasi akun yang telah di buat. Untamakan gmail, kenapa? Karena yahoo mail sering di hack.
Nah bagi anda yang tidak suka nulis, tapi sukanya membaca anda juga bisa ikut gabung dan boleh beli buku di nulisbuku.com ini. Jadi nulis buku juga  tempat jual beli antara penulia dengan penbaca. Dan daftarnya pun gratis alias tidak di pungut biaya sepeserpun, ini bisa di jadikan peluang bisnis dan juga peluang bagi anda yang ingin membuat perpustakaan sendiri.

Info penting : di dalam bisnis ini anda harus membuat sebuah buku yang berbentuk novel, komik, cerpen, dan photobook. Dan perlu anda ingat juga, anda akan mendapatkan bayaran ketika ada seseorang yang membeli buku milik anda, jadi yang harus anda lakukan adalah membuat buku dan mempublikasikannya sebanyak mungkin, kenapa...? Karena semakin banyak buku semakin banyak pula afilate yang anda dapatkan.

                                            TUJUAN NULIS BUKU 
Tujuan nulis buku adalah membuat bibit bibit baru untuk berkarya dengan kertas (menulis)

Ok sekian dulu dari saya sekian dan trima kasih. Bye

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com