Warna warni persahabatan episode 2



"Sam kembalikan!"ucap Michelle"Tidak!"ucap Sam"Michelle sudahlah, tuh makanannya sudah dtg. Malu tau diliatin"ucap Miranda"Kau ini Michelle, sllu saja"tambah Kevin"Apa? Knp memangnya?"ucapMichelle"Michelle duduklah! Jgn seperti ini"ucap Miranda"Tuh.. hujan duduk dan makan makananmu!"ucapKevin"Tidak! Aku tidak nafsu makan lagi"ucap Michelle, dan langsung pergi begitu saja"Michelle tunggu! Setidaknya kau tunggu hujannya reda"teriak SamNamun Michelle tidak menghiraukan mereka, dia terus menerobos derasnya hujan.Ya memang seperti itulah Michelle, menangis dibawah derasnya hujan. Setelah berjamjam hujan tak reda, Sam khawatir dgn Michelle dan menghampiri Michelle"Michelle ayo masuk, hujan ini tidak akan berhenti!"ucap Sam"Tidak!"ucap Michelle"Michelle aku mnt maaf jika mengambil makananmu"ucap Sam"Sam kau dengarkan aku, aku tidak butuh payung ini, dan lebihbaik kau pergi!"ucap Michelle, sembari melemparkan payung pemberian Sam"Kau ini egois sekali sih? Hanya krn aku mengambil makanan milikmu kau tidak mau memaafkanku? Dan hujan2an seperti ini?"ucap Sam, kesal"Terserah kau saja!"ucap Michelle"Sam berhenti berkata seperti itu!"bentak Kevin"Knp? Knp kau membela perempuan egois seperti dia?"ucap Sam"Sam! Kau ini seperti tidak mengenal Michelle, yg dilakukan Michelle setiap adanya hujan? Dia merindukan ibunya sam"jelas Miranda"Astaga.. aku tidak mengingat itu"ucap Sam"Michelle sudahlah ku tau kau merindukan bundamu, tapi kau jangan seperti ini."ucap Kevin.----Bersambung----
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com