Tutorial mengunduh musik dari video youtube

Hallo sob. Selamat pagi dan hari ini saya akan berbagi beberapa cara mendownloan (mengunduh) lagu yang ada di youtube ( lagu dari video yang anda tonton). Sebelumnya anda pasti pernah menjelajahi youtube, youtube ini merupakan suatu web, tempat berbagi video, dan kemudian ditonton oleh banyak orang. Dan banyak orang yang memanfaatkan youtube sebagai ladang bisnis. Apakah anda penasaran gimana cara mereka memanfaatkan youtube sebagai ladang bisnis? Pertanyaan anda akan saya jawab di postingan saya selanjutnya.


Baca juga :   3 situs tempat mencari informasi sepak bola terkini
                   7 tempat mendownload lagu favorite gratis 
                   Tool perekam aktifitas komputer, untuk shereing di youtube 
                  Cara menemukan sahabat pena dari luar negeri dari internet  
                  Cara jitu terhindar dari situs scam, Hoax..!!


 
 Sekarang kita kembali lagi ke topik pembicaraan kita tadi. Sebenarnya cara ini banyak di ketahui banyak orang dan banyak pula bloggers (penulis online) yang sudah membahas soal topik kita ini, tapi saya akan mengulangnya kembali, untuk yang sudah tahu anda bisa menyimak dan untuk yang belum tahu silahkan di perhatikan dan di coba. Baik lah tidak usah banyak basa basi kita langsung menuju ke cara mengunduhnya.





1. Masuk ke situs mp3 juice atau klik di sini.
2. Cari video clip atau video yang musical (musik) kemudian copy link atau URL video tersebut. Untuk pebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.



3. Kembali lagi ke mp3 juice tadi, di sana terdapat sebuah kolom, dan langsung saja paste link atau URL alamat video yang sudah anda copy tadi. Kemudiam tekan enter, kemudian tunggu mp3 juice mendeteksi video tadi. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.



4. Dan step terakhir terakhir. Klik tombol download dan tunggu sebentar dan kemudian klik simpan atau save. lihat gambar di bawah ini .
Oke selesai sudah, sekarang lagu anda sudah terunduh. Sekian untuk hari ini jika ada kesalahan mohon di maafkan dan jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komendar di bawah, sekian dan trima kasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Your article is extremely good.I love to read your blog's posts everyday and I got huge help from your blog and developed a new app mp3juice music free download you can check.Thanks for amazing blog.

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com