Tool perekam aktifitas komputer, untuk shereing di youtube


Hallo guys kalian pernah lihat video pewdiepie gax, dan pernah lihat youtubers yang sering membuat video aktifitas komputer mereka? . Ini dia rahasianya. Tapi sebelum saya bagi-bagi rahasianya, saya kasih tahu dulu keunggulan software yang satu ini. Namanya camsatia studio.
Software ini bisa di gunakan untuk merekam aktifitas deskop atau komputer anda dan anda juga bisa langsung mengedit video yang sudah kalian buat tadi, camsatia studio ini ada yang berbayar dan ada yang gratis, jadi kalian tinggal pilih, tapi disini saya akan berbagi yang gratisan saja lah biar tidak mengurangi uang jajan sob :D  . Ok gimana mau coba software ini, gampang kok pas banget buat pemula, ok langsung saja untuk download software atau tool ini silahkan klik di sini. Atau di sini.


                       

                         cara download camtasia studio  
 
untuk cara download, caranya mudah kok lihat gambar di bawah ini dan perhatikan tanda panah :v
 1.

 2.  jika belum punya akun silahkan daftar dulu, kalo cara daftar saya tidak jelaskan karena saya sudah tahu kalian pasti tahu cara daftar di sebuah situs.
3.
4.
5.


Ok sekian dulu semoga bermanfaat, jangan lupa shere ya, biar barokah ilmunya hehe :D . Oke saya pamit dulu semoga bertemu di lain waktu sekian dan trima kasih


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com