Dapatkan bitcoin gratis perjam




Hai gan apa kabar nih heheh. Mumpung ini postingan postingan pertama saya di kaskus heehe. Saya mau berbagi situs yang berbagi bitcoin gratis hanya dengan mengisi kode capcah saja. Saya hanya berbagi situs yang sudah terbukti dan bisa di jalankan lewat ponsel agan jadi agan enggak usah repot-repot ke warnet heheh. Ok ini dia situsnya saya kasih tiga dulu iya gan, jangan marah kan mau di kasih tahu, opsss... maksutnya tau hehe.



1. FREE BITCOIN
Namanya saja sudah free bitcoin ya tentu di kasih koin gratis hehe. Di situs ini agan bisa widraw atau WD jika 0.00010000 BTC

2. FREE DOGE
Situs ini kurang lebih sama seperti free bitcoin yang di atas tapi situs ini menggunaka doge, jika agan tidak tau doge itu apa silahkan di googleing saja. Di situs ini agan bisa WD jika sudah mencapai 5 Doge.

3. Coin oof
Di situs ini agan bisa lebih cepat dapat bitcoinnya gan, kenapa soalnya di situs ini agan bisa doble bitcoinnya dengan cara mengikuti lucky setiap 15 menit saja gan. Di situs ini agan bisa widraw jika akun anda sudah mencapai 30000 satoshis

Ok sekian jangan lupa komen dan shere iya gan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com