Cara jitu terhindar dari situs scam, Hoax..!!




Hai yugs mungkin kalian pernah atau akan menggeluti bisnis online tapi takut salah daftar di situs, karena takut situa itu menipu, scam, hoax dll. Tapi di sini saya akan berbagi trick bagaimana cara terhindar dari situs scam. Situs scam itu sangat menjengkelkan, kenapa? . Karena setelah kita mendaftar di satu situs bisnis online dan sudah susah payah kita mengumpulkan uang atau saldo akun kita dan pada saat kita mau WD (pengambilan saldo) ternyata tidak bisa, dan ternyata situs tempat anda mendaftar tadi adalah scam atau hoax.. . Jadi kalian pasti bertanya. Bagaimana sih caranya biar terhindar dari situs scam.
Saya punya 2 metode

Metode 1 : lihatlah dari ciri-ciri situs tersebut, jika di dalam bisnis online yang menawarkan anda mendapatkan uang tanpa kerja itu sebenarnya scam, tidak mungkinkan kita dapat uang hanya duduk santai saja tanpa harus kerja itu kan tidak masuk akal, dimana-mana kerja dulu baru dapet upah :D

Metode 2 : jika kalian masih ragu dengan metode 1, kalian bisa coba metode 2 ini. Metode 2 ini adalah menggunakan search angine (mesin pencari) google dengan kata kunci "nama situs scam" .
Note : nama situs di ganti dengan nama situs yang anda kirang percayai tersebut misalkan "xpango scam" .

Maka akan terlihatlah hasilnya bahwa sitis tersebut scam atau tidak

Oke sekian dulu semoga bermanfaat untuk, ini untuk berjaga-jaga saja hehe :D  . Semoga ada manfaatnya untuk kalian sekian dan trima kasih
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com