Cara pay out adf.ly ke paypal




Hay sob ketemu lagi dengan saya di BBS.blogspot.com pada pertemuan kali ini saya akan berbagi informasi  cara pay out di adf.ly ke paypal. untuk anda para bisnis online link shortener terutama adf.ly. seperti yang kita sama-sama ketahui bahwa adf.ly adalah salah satu situs yang bisa menghasilkan uang bagi mambernya, hanya cukup memendekkan link dan berbagi link kemudian menunggu link tersebut di klik oleh orang lain. Kelihatannya mudah tapi jika anda sudah mencobanya, pasti anda akan merasa kesusahan untuk menarik minat orang lain untuk mengklik link yang sudah anda pendekkan tersebut. Kenapa ...?, saya juga kurang tahu dengan masalh tersebut. Tapi saya sudah bahas tentang masalah tersebut di blog saya cara mendapatkan dollar adf.ly

Yupss... di sini saya akan berbagi cara pay out dari adf.ly menuju rekening online anda (paypal) . Bagi anda yang mengalami masalah tidak tau payout di adf.ly . Silahkan simak langkahnya dengan benar. Yupss.. langsung saja ikuti langlah-langkah berikut :
1. Log in ke akun adf.ly anda. Jika belum punya silahhkan buat dulu akunnya.
2. Klik tombol accont di dekat foto profile.
3. Ganti kolom payza menjadi paypal, kemudian isi kolom di sapingnya dengan e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar di paypal.

Baca juga : Cara memulai bisnis online tanpa modal

Sekilas info : adf.ly akan memberikan atau mencairkan earning anda setiap awal bulan dan pastikan akun paypal anda sudah terprivikasi, jika akun anda belum terprivikasi kemungkinan besar akun erning anda tidak bisa dicairkan atau payout ke paypal.

Ok, sekian dulu dari saya semoga bermanfaat. Saran saya jangan mudah menyerah dan tetap semangat, terus berusaha dab tetap berkarya. Sekian dan trima kasih.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com